istriku


___________________Istriku... aku tak ingin engkau hanya pintar merias wajahmu,aku jg ingin engkau pintar merias akhlakmu.... __________________ aku tak ingin engkau hanya pintar dalam menyanyi, q jg ingin suara merdumu dikala mengaji. _____________” Istriku, Janganlah engkau pandai menggosip, lebih indah untuk melakukan perbuatan positif.. _______________Janganlah engkau pandai dalam bermain kata,lebih indah untuk perbuatan mulia..” ______________Sejatinya kecantikanmu cukup hatimu bagiku,indahnya suaramu cukup alunan lisanmu dalam membca Al- Quran, karna itu yang mempesonakan rasa dlm hatiku. _____________” Istriku, dari itulah aku menyayangimu,karna aku ingin bersamamu selalu Menuju surga-Nya yang tiada bandingan dalam hidup di dunia ini. ____________” Bukan aku menceramahimu,tapi selayaknya aku mengajakmu,akulah imam bagimu untuk menikmati pahit manisnya kehidupan.” Biar dalam dunia ini pahit,tapi kelak di akhirat manis. InsyaAllah.

Comments

Popular posts from this blog

TIPS MENJAGA HATI

Bulan ramadan kesempatan emas untuk mencintai alqur-an